OK, ladies gak perlu bertele-tele. Yuk cek bagian mana saja yang yang bisa kamu explore dari tubuh pasanganmu…

Mulut/bibir
Kecupan lembut akan membuat pria melayang di awan dan libido jadi tinggi. Gunakan saja indra pengecap untuk membuat pria-mu mabuk kepayang. Ciuman yang dahsyat akan membuatmu pria ingin segera bercinta.

Dahi
Dahi mungkin tidak terlihat sebagai titik yang seksi. Namun, ternyata daerah ini memiliki banyak ujung saraf, khususnya di daerah tumbuhnya rambut. Pijatan lembut daerah mulai tumbuhnya rambut di sekeliling dahi bisa membuatnya relaks, ini mempermudah dirinya untuk “memanas” dan memulai sesi bercinta.

Kelopak mata
Saat matanya terpejam, sentuh pelan dengan bibir bisa membuatnya merasa nyaman dan relaks. Saat merasa relaks, ia pun akan lebih cepat bergairah. Saat matanya terpejam, Anda yang memegang kendali, itu adalah sebuah pengalaman yang disenangi pria.

Telinga
Banyak pria menyukai saat telinganya disentuh. Sayang, daerah ini seringkali dilupakan. Yang harus Anda lakukan adalah menempatkan ibu jari dan jari telunjuk di area yang terhubung dekat dengan jaringan di wajah, tarik perlahan dan biarkan jari Anda meluncur.

Belakang telinga
Ketika berhubungan intim satu hal lain yang membuat gairah pria memuncak adalah desahan dari pasangannya. Titik sensitif ini akan semakin menjadi bila dilakukan di bagian belakang kuping. Membisikkan kata-kata manis yang dapat menggairahkan pria akan membuat hasratnya untuk berhubungan intim akan semakin menggelora.

Tengkuk
Tengkuk juga menjadi bagian sensitif pada pria. Tidak perlu disentuh atau dicium, hembusan napas saja dapat membangkitkan gairah pria bila dilakukan di dekat tengkuk.

Leher
Selain tengkuk, leher juga merupakan titik lemah para pria. Jilat atau cium bagian leher, dijamin deh libido para pria akan meningkat. Gak cuma dijilat atau dicium saja lho, kamu bisa menghembuskan nafasmu di daerah sekitar leher. Dijamin, si dedek bakal menegang sempurna.

Puting
Bukan cuma wanita saja yang bergairah saat putingnya disentuh. Pria juga bisa bergairah lho kalau putingnya dijilat. Jilatan di bagian puting bakal mendatangkan getaran di dalam diri para pria dan bikin libido langsung meningkat tajam.

Punggung
Banyak yang gak tahu, ternyata punggung adalah titik lemah para pria. Kamu para wanita, bikin pria alias pasanganmu bertekuk lutut dengan membelai lembut bagian punggung dari atas ke bawah dengan bibir atau lidah. Dijamin deh, priamu bakal menggelinjang dan langsung ‘on’ maksimal.

Perut bagian bawah
Bagian sensitif pada pria yang tidak boleh diluputkan lainnya adalah area perut bagian bawah, di bawah pusar dekat rambut pubis. Kulit area ini cukup tipis sehingga menjadi bagian yang cukup merangsang bila disentuh.

Bergeraklah mulai dari pusar hingga ke bagian bawah perut dan bermainlah di sana untuk meningkatkan ketegangan seksual. Mulailah sentuh dari bagian pusar dan mengarah ke bagian kemaluannya. Area antara pusar dan pelvis pria adalah area yang sensitif bagi pria. Saat aliran darah sedang mengarah ke bagian pelvis, area ini sangat menarik untuk distimulasi.

Paha bagian dalam
Tidak hanya pada wanita, paha dalam juga menjadi bagian sensitif pada pria. Sebuah penelitian dari California Institute of Technology mengungkapkan bahwa pria mengalami respon yang signifikan pada otaknya ketika mendapatkan sentuhan pada bagian dalam oleh lawan jenisnya. Ini membuktikkan bahwa paha bagian dalam adalah bagian sensitif pada pria.

Lipatan paha atas
Garis yang membentuk selangkangan pria dan merupakan bagian sendi paha atas, merupakan area yang jika disentuh dapat menjadi bagian sensitif pria yang bisa Anda sentuh atau pijat.

Kaki
Seorang pakar seks asal New York, Ian Kerner, PhD mengatakan bahwa kaki adalah salah satu titik di paling sensitif pria. Salah satu cara membangkitkan gairahnya dengan memberikan pijatan lembut dengan losion.

Pergelangan kaki
Bagian sensitif pada pria lainnya yang bila disentuh bikin pria tidak tahan adalah pergelangan kaki. Walaupun secara umum hampir rata-rata pria cukup sensitif pada area ini, tapi lebih “ngena” kepada pria yang aktif berolahraga. Perlu diketahui, orang yang aktif berolahraga terutama pelari atau pesepeda biasanya memiliki lengkung pergelangan kaki yang tipis. Kondisi ini membuat mereka yang memiliki lengkukng pergelangan kaki tipis dan berotot lebih sensitif bila disentuh.

Bagian belakang lutut
Kulit di belakang lutut cukup lembut dan tipis. Banyak pria yang suka distimulai pada bagian tersebut. Stimulasi yang tepat adalah dengan kecup atau elus lembut hampir tak kena, bisa pula dengan bantuan helai benda halus, seperti kain atau helai bulu atau rambut. Area yang tidak ditumbuhi rambut seperti bagian ini bagi pria adalah area sensitif. Sentuh lembut di daerah ini bisa membangkitkan hasrat pada pria. Untuk meningkatkan antisipasinya, sentuh perlahan bagian belakang lutut si dia dengan ujung jari, buat gerakan sirkular.

Tulang ekor
Tulang ekor juga menjadi titik rangsangan ataupun erotis pada pria. Saraf-saraf yang terdapat pada tulang ekor membuat area ini menjadi super sensitif. Ternyata tidak hanya menjadi bagian sensitif saja, tulang ekor juga memiliki fungsi yang penting dalam susunan tubuh manusia. Penelitian medis menunjukkan bahwa segala bentuk aktivitas fisik bergantung pada tulang ekor, seperti berdiri dan duduk. Sistem musculoskeletal pada tubuh juga bergantung pada tulang ekor.

Pikiran
Pikiran pria adalah zona rangsang yang sangat kuat. Anda bisa naikkan gairahnya dengan membisikkan kata-kata tertentu yang seksi. Riset mengatakan bahwa otak memegang bagian sistem saraf yang penting untuk memfasilitasi rangsangan seksual pria. Saat otak sudah terangsang dan berpikir bahwa ada hal yang menggairahkan, tubuh pun akan mengikuti.

Mr. P
Tentu saja, bagian sensitif pria yang paling utama terletak pada penisnya. Penis adalah bagian yang paling sensitif milik pria, jadi perlakukanlah dengan lembut. Komunikasikan bagaimana gaya dan cara yang disukai pasangan Anda, agar zona erotisnya yang satu ini terpuaskan.

Ferinulum
Organ anatomi ini adalah salah satu area lemah alias sensitif pria. Posisinya yang terletak di bagian bawah glans alias kepala penis sangat sensitif pada sentuhan. Mudah bikin pria libidonya meningkat dengan sentuhan pada frenulum ini. Cukup jilat atau menciumnya, dijamin pria langsung bertekuk lutut deh!

Skrotum
Bagian yang masih berada di sekitar alat kelamin dan menyimpan zona sensitif lainnya adalah skrotum atau kantung kemaluan. Skrotum sangat sensitif dan cenderung rapuh dan tidak bisa menerima tekanan yang terlalu banyak, karena akan terasa sakit. Namun, sentuhan lembut akan membuat pasangan merasakan kenikmatan. Skrotum atau telur kemaluan pria merupakan bagian paling sensitif saat dirangsang. Beri belaian atau cumbuan lembut pada titik lemah ini, dijamin dedek priamu akan langsung ‘on’ deh.

Namun perlu kamu ingat, jangan sampai merangsang skrotum secara berlebihan ya! Soalnya, skrotum adalah bagian paling riskan dan sensitif. Pastikan jangan terlalu keras menggenggamnya atau menggigitnya.

Perineum
Bagian lainnya adalah perineum, yang terletak di antara bagian skrotum atau kantung tempat penis berada dan anus pria. Area ini seringkali dilewatkan, padahal menyimpan banyak saraf sensitif bagi pria. Cobalah memijat dan mengelus perineum tepat sebelum pasangan mencapai orgasme.

Kelenjar prostat
Ini adalah bagian paling istimewa untuk membuat pria orgasme. Sentuhan lembut di area ini akan membangkitkan gairah. Kamu para wanita bisa menjilat atau menciumi kelenjar yang letaknya di bawah saluran kemih ini. Dijamin deh, para pria akan bertekuk lutut dan penisnya gak berhenti ‘tegang’.

Itulah titik-titik lemah para pria. Jangan main-main menyentuhnya ya, salah-salah Mr. P bisa menegang di mana saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here