Sebagai cewek,tentunya kamu pasti suka sama yang namanya make up dan pakai make up dong? Nggak bisa dipungkiri kalau make up bakal bikin wajah kamu terlihat lebih cantik dan menarik. Ada yang suka memakai make up tebal, tapi ada juga yang tidak suka malah lebih memilih untuk tidak memakai make up sama sekali.

Nah buat kamu yang emang tidak suka menggunakan make up, tak perlu minder. Tanpa make up kalian juga masih bisa cantik kok. Dan yang pasti akan memancarkan kecantikan kamu yang alami.

Buat alismu terlihat sempurna
Sepasang alis yang sempurna tak hanya berfungsi sebagai pembingkai wajah, tapi juga menegaskan karakter, membuat mata terlihat semakin menarik dan menjadi kunci harmonisasi wajah.

Bentuk alis yang rapi membantu mata terlihat lebih besar, walaupun tidak menggunakan eyeliner dan eyeshadow. Namun jangan terlalu berlebihan dalam membentuk dan merapikan alis. Cukup pangkas helaian rambut alis sesuai alur dan garis alami alis. Jika kamu tidak dilahirkan dengan alis yang tebal, ada cara sederhana yang dapat kamu coba adalah mengoleskan minyak jarak pada alis. Kemudian pijat pijat dengan lembut. Setelah itu diamkan hingga beberapa saat dan bersihkan dengan kapas basah.

Membuat mata lebih menonjol
Cobalah membuat matamu lebih terlihat besar dengan bulu mata yang lentik. Bagaimana caranya? Mudah sekali,kamu hanya perlu menjepit bulu mata dengan memakai penjepit khusus bulu mata di bagian pangkal dan hampir dekat di garis mata. Lakukan secara lembut dan biarkan beberapa detik dan kemudian lepaskan jepitan tersebut.

Dan cobalah untuk menjauhi timbulnya mata panda atau kantung mata, dengan merubah pola hidup jangan sering begadang.

Putihkan Gigi mu
Gigi yang putih dan berkilau akan membuat senyum dan penampilan kamu lebih menarik. Kurangi makanan dan minuman penyebab gigi kuning seperti kopi, teh, permen atau minuman minuman soda yang manis membuat gula menempel pada gigi anda dan memberi makanan bagi bakteri.

Jangan lupa kan bibirmu
Bibir kering dan pecah-pecah bisa merusak penampilan segar. Oleskan pelembab bibir sesekali jika bibir terasa kering. Untuk menghindari bibir pecah-pecah, perbanyaklah konsumsi air putih serta buah-buahan segar.

Pilih gaya rambut yang bagus dan cocok dengan wajah
Tidak semua gaya rambut sesuai dengan semua wajah. Kamu mungkin terlihat tidak cocok dengan gaya tertentu, Tapi bisa benar-benar terlihat manis jika menggunakan gaya rambut lainnya.

Rambut bergelombang dapat menghasilkan penampilan kamu. Gaya rambut di kepang atau ikal mungkin membuat kamu terlihat lebih menarik. Ingat bahwa rambut membuat perbedaan besar untuk wajah dan penampilan.

Dan paling penting, cobalah untuk menyisir rambut di saat sudah dalam kondisi kering.

Berguna bukan?

Tinggalkan pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here