Kamar mandi, khususnya di bawah pancuran air shower, nampaknya memang bukan tempat yang cukup memadai untuk bercinta bersama pasangan. Akan tetapi, keintiman yang Anda dapatkan di ruang yang terbatas tersebut tidak kalah ‘panas’ seperti melakukan seks di ranjang, kok.

Eits, tunggu dulu. Berikut beberapa tips bercinta di bawah shower dengan aman yang bisa Anda praktikkan bersama pasangan :

Jaga keseimbangan
Ada berbagai posisi seks yang menarik untuk dilakukan langsung di atas ranjang. Namun, tidak demikian saat Anda bercinta di bawah shower kamar mandi.

Ruang yang cukup terbatas, dingin, dan licin, mungkin sedikit menyulitkan Anda untuk berkreasi dalam beragam posisi. Menurut Idries Abdur-Rahman, M.D, seorang dokter kehamilan dan kandungan di Vista Medical Center East, Amerika Serikat, bahwa sebaiknya bercinta dengan posisi yang sederhana tapi tetap terasa nikmat.

Sekilas mungkin terdengar terlalu biasa. Hanya saja, melakukan beragam improvisasi posisi seks mungkin bukan pilihan tepat untuk dilakukan di bawah shower.

Hal ini justru berisiko membuat Anda atau pasangan terjatuh dan tergelincir karena tidak kuat menopang berat tubuh. Jadi jika memungkinkan, usahakan untuk meletakkan kedua kaki Anda dan pasangan di lantai sehingga bisa membantu menjaga keseimbangan tubuh.

Bila terasa sulit, misalnya karena perbedaan tinggi badan, Anda atau pasangan bisa sedikit merendahkan tubuh untuk memudahkan penetrasi.

Angkat satu kaki untuk mempermudah penetrasi
Jika menapakkan kedua kaki Anda dan pasangan dirasa sulit saat bercinta di bawah shower kamar mandi, solusi lain yang bisa dilakukan yakni dengan mengangkat salah satu kaki.

Misalnya salah satu kaki wanita diangkat dan disandarkan ke dinding atau menapak pada dudukan toilet, sementara kaki yang lainnya tetap menginjak ke lantai.

Berbeda dengan kedua kaki pria yang sebaiknya tetap berpijak pada lantai. Kemudian tangan wanita sebaiknya berpengangan pada sesuatu yang kuat untuk membantu menjaga keseimbangan dan menahan berat tubuh.

Selain bisa memudahkan penetrasi, cara ini juga dapat membantu menjaga keseimbangan Anda dan pasangan agar tidak mudah jatuh.

Bertumpu pada dinding kamar mandi
Dinding kamar mandi di bawah shower bisa menjadi sandaran sekaligus tumpuan selama Anda dan pasangan bercinta. Caranya dengan menggendong tubuh wanita, sembari kedua kakinya melingkar di pinggang pria.

Sementara kedua kaki pria tetap bertumpu di lantai sebagai pijakan untuk menahan berat tubuhnya dan tubuh pasangan. Dengan begitu, proses penetrasi bisa lebih mudah dilakukan.

Di sisi lain, cara ini juga seolah dapat ‘mengunci’ agar Anda dan pasangan tidak mudah jatuh.

Manfaatkan dudukan toilet
Lelah dengan posisi berdiri, kini Anda bisa memodifikasi sesi bercinta di bawah shower kamar mandi dengan duduk di atas dudukan toilet atau kursi kecil (dingklik) jika ada.

Megan Fleming, Ph.D., seorang terapis seks di New York City, menjelaskan bahwa bercinta sembari duduk bisa memberikan keuntungan lain. Sebab itu artinya, risiko Anda berkurang untuk jatuh dan tergelincir di kamar mandi.

Jangan terlalu fokus pada penetrasi
Seks tidak melulu soal penetrasi. Begitu juga ketika sesi bercinta ini dilakukan di bawah shower kamar mandi. Sebagai alternatif lainnya, Anda bisa melakukan seks oral maupun foreplay.

Anda juga bisa menyentuh, menggoda, dan menjelajahi tubuh satu sama lain. Intinya, jika penetrasi dirasa kurang memungkinkan, sah-sah saja untuk mencoba cara lainnya yang tak kalah menggairahkan.

Manfaatkan waktu mandi bersama pasangan sebagai kesempatan untuk mencoba berbagai eksperimen bercinta baru yang seru.

Tinggalkan pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here