Dari sekian banyak aplikasi kencan di iOS atau android, Tinder adalah aplikasi yang paling ramai diperbincangkan kalangan jomblo muda. Mungkin kamu salah satu pengguna tinder. Tapi tanpa trik, mungkin kamu akan jadi jomblo abadi.

Tapi percayalah, tanpa tips dan trik kamu akan terus jomblo. Jika kamu mengandalkan aplikasi untuk kencan dan biro jodoh andalan, kamu harus bekerja keras. Karena bagaimanapun kamu belum pernah bertemu calon gebetan, dan begitu juga sebaliknya. Di aplikasi tinder, kamu mungkin akan bertemu orang-oran yang belum pernah kamu temui sebelumnya.

Berikut adalah beberapa tips untuk kalian para perempuan tentang cara menggunakan aplikasi Tinder :

Usahakan chat yang menyenangkan
Buat kesan menyenangkan bagi orang yang Anda sukai. Bukalah dialog yang interaktif, sedikit gurauan atau jokes. Kalau jual mahal, ada baiknya dilakukan pada hari kedua. Mulailah meembalas agak lama di hari kedua atau ketiga, hal itu akan membuat dia makin penasaran dengan tingkah kamu.

Jangan pencet ‘super like’
Mungkin super like akan memberi tanda bahwa kamu ingin sekali dekat dengan dia. Tapi ingat kamu perempuan. Tidak selayaknya terlhat atraktif sejak awal. Berusahalah tampil kalem dan elegan agar kamu gak terkesan perempuan murahan.

Manfaatkan GIFS dan meme
Supaya terkesan lebih adem, baiknya percakapan kamu buat sisipkan GIFS dan meme. Paling tidak untuk mencairkan suasana dan mengekspresikan kata-kata yang kamu kirim. Supaya doi juga gak salah sangka dengan kalimat yang kamu ketik.

Pasang foto yang apa adanya
Meski perempuan senang dengan tatanan rambut bergeombang, make up atau mengenakan bando atau mungkin jepit rambut – itu terserah. Tapi jangan terlalu banyak selfie wajah. Usahakan foto dengan pemandangan di sekitar Anda. Misalnya upload foto selfie saat berlibur dengan pemandangan candi/ pantai di belakang. Tampilan itu terlihat lebih natural dan ekspresi senyum juga terkesan tidak dibuat-buat.

Tetaplah menjadi diri Anda sendiri tanpa riasan yang menor saat memasang foto di tinder. Usahakan berfoto setengah hingga seluruh badan supaya laki-laki tau kondisi fisik Anda seutuhnya.

Jika sudah klop ajak bertemu
Ini tips yang harus Anda pegang. Jangan bertemu saat awal. Paling tidak kamu sudah mengetahui wataknya terlebih dahulu. Memastikan apakah dia benar-benar ingin dekat dengan kita atau sekedar cari teman malam minggu lalu ditinggal begitu saja.

Orang yang ingin menjalin kasih serius dengan Anda pasti secara konsistem mengajak percakapan secara terus menerus. Jika bosan, mungkin dia tidak menghubungi Anda selama 2-3 hari sampai seminggu. Lalu menghubungi Anda lagi. Laki-laki yang baik juga tidak segan membagi social medianya kepada Anda, dan juga mengajak percakapan dengan sopan meski kadang terkesan garing.

Jika dia sudah tidak ada kabar lebih dari dua minggu tanpa alasan yang masuk akal, sudah waktunya Anda memutuskan. Ingin menjajaki karakternya lebih lanjut atau akhiri masa perkenalan.

Demikianlah 5 tips dari kami yang mungkin bisa Anda terapkan saat bergabung dengan aplkasi tinder. Tetaplah hati-hati saat berkenalan dengan laki-laki yang belum pernah Anda temui atau berbeda circle dengan Anda.

Anda juga harus waspada dengan memperhatikan kalimat yang dikirimnya. Terkadang, tinder atau aplkiasi biro jodoh lainnya sering dimanfaatkan oleh orang yang mencari selingkuhan atau mungkin (maaf) pemuas seks belaka. Tetaplah terbuka dengan sahabat atau keluarga, paling tidak dari ccerita mereka kita tidak terlalu terkurung bualan laki-laki.

Tinggalkan pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here