Hi Moms, sudah baca donk artikel sebelumnya tentang posisi seks yang boleh dan tidak boleh saat hamil selama trimester pertama?

Moms kini menempuh trimester kedua dan mungkin telah melewati tahap morning sickness, dan kelelahan, serta lebih berenergi. Selain itu, peningkatan hormon selama kehamilan juga akan membuat Moms lebih seksi.

Posisi seks yang perlu dicoba
Inilah saatnya Moms melakukan pose yang menyenangkan, yang mungkin akan lebih menantang pada trimester ketiga karena perut mulai membesar.

  • Posisi duduk sambil bertatapan. Ini dilakukan dengan pria berada pada posisi duduk di kursi. Pasangan wanita duduk di pangkuan pria dengan menatap mata masing-masing.
  • Posisi merangkak (doggy style). Posisi ini memfasilitasi penetrasi yang dalam, yang mungkin tidak akan nyaman jika dilakukan di trimester ketiga.
  • Posisi tidur menyamping. Berbaringlah menghadap ke sisi Moms dengan pasangan pria secara saling berhadapan. Nikmatilah pose saling bertatapan ini selama Moms masih bisa melakukannya.

Posisi seks yang harus dihindari
Setelah Moms memasuki 20 minggu kehamilan, maka hindarilah posisi yang membuat Moms berbaring telentang, seperti posisi misionaris. Ketika Moms berbaring telentang, rahim yang membesar akan menekan aorta, yang berfungsi mengalirkan darah ke plasenta. Kemudian, cobalah untuk mengganjal pinggul sebelah kiri dengan bantal.

Part III nya akan hadir besok ya Moms, jangan sampai kelewatan untuk membacanya ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here