Rumah adalah tempat cinta berasal, di mana kenangan diciptakan, dan keluarga merasa disambut, atau bagaimana pun pepatahnya mengatakan. Mulai dari rumah yang sederhana maupun yang mewah, setiap orang membutuhkan rumah. Beberapa mewarisinya, yang lain membelinya, dan kemudian ada orang yang membangunnya dengan tangan mereka sendiri. Yup… Zach Both dan Nicole Lopez adalah tipe orang yang membentuk ‘sarang’ mereka sendiri dengan bantuan teman dan keluarga.

Mereka tidak hanya membangun sebuah rumah, seperti anggapan kebanyakan orang. Pasangan itu memutuskan untuk membangun sebuah yurt. Dan sementara kata itu mungkin membawa gambar tentang kesederhanaan dan minimalis ke dalam pikiran, desain interior yurt ini menceritakan kisah yang sama sekali berbeda.

Keduanya membuat situs berjudul “Do It Yurtself” di mana ia tidak hanya merinci proses pembuatan yurt Anda sendiri dari sebuah kit, tetapi juga menawarkan wawasan bermanfaat bagi siapa saja yang memutuskan untuk melakukan sesuatu yang serupa. Pria itu menggambarkan situs itu sebagai penasihat yang ramah. “Seorang lelaki yang memiliki pendapat yang memberikan wawasan kepada mereka yang tertarik dalam membangun yurt dan merangkul gaya hidup alternatif,” kata pembuat film muda itu. “Bantuan ini gratis untuk digunakan dan sama sekali tidak ada harapan untuk sesuatu sebagai balasannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here